Angkringan Pak Jabrik

Angkringan depan KR, pak Jabrik - Mangkubumi



Depan KR. Jl. Mangkubumi

Agkringan Pak Jabrik, berlokasi di halaman kantor Harian Kedaulatan Rakyat jalan Mangkubumi di kawasan Malioboro Tugu. Angkringan ini selalu ramai pengunjung, kebanyakan adalah anak muda. Gerobak angkringan berada di trotoar jalan berbagi dengan areal parkir motor, namun tidakah sesak karena trotoar jalan Mangkubumi tipikalnya sama dengan Malioboro yang lebar. 

Selain kursi di angkringan dan teras kantor Kedaulatan Rakyat pelanggan angkringan bisa duduk menempati beberapa kursi taman yang ada di trotoar jalan. Menu yang tersedia standar menu angkringan, yaitu nasi kucing, berbagai macam kue dan gorengan, serta lauk pendamping yang cukup beraneka macam.

Salah satu hal yang mungkin sedikit memberi perbedaan angkringan Pak Jabrik dengan angkringan yang lain adalah suasananya, lampu di teras kantor Kedaulatan Rakyat cukup terang, berbeda dengan umumnya angkringan yang biasanya mempunyai penerangan yang redup.

Mungkin beberapa orang kurang suka dengan penerangan yang lebih seperti di sini, namun angkringan ini merupakan salah satu angkringan yang selalu ramai pelanggan setiap malam. Buka dari jam 4 sore sampai jam 2 malam. 

Bagi anda yang berdomisili di jogja dan ingin mencicipi cita rasa dan suasana yang ada di angkringan Pak Jabrik, silahkan datang saja langsung ke TKP.

Posted by Admin on Jumat, Desember 10, 2010. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Angkringan Pak Jabrik

Leave comment

Tinggalkan Komentar Anda

dailyvid

FLICKR PHOTO STREAM

2010 BlogNews Magazine. All Rights Reserved. - Designed by SimplexDesign